Type Here to Get Search Results !

Tersiksa & Sensasinya Penderita Asam Lambung



Penulis: Boy Paskand

Pariaman Line - Lagi-lagi Asam lambung.., Sebuah Penyakit Yg Bisa Di Bilang Berat Namun Juga Bisa Di Bilang Ringan. Menurut Beberapa Orang Penderitanya, Asam Lambung Adalah Penyakit Seribu Sensasi Yang Sulit Di Mengerti. Ketika produksi asam lambung lagi melewati batas, datang membawa sensasi bermacam ragam,, Sensasi mau mati dan sensasi Yang lain. Meningkatnya produksi asam lambung juga bisa membuat nafas sesak, Dada terasa perih, Bahkan bisa juga menimbulkan kepala puyeng.

Baca Juga: Komik - Ajo Beben Si Anak Pantai Bagian 1

Produksi asam lambung menurut pakar kesehatan sangat berkaitan dengan Jalan Pemikiran Penderitanya. Apabila semakin Banyak beban pikiran, Stres Atau frustasi maka Produksi Asam lambung kian Meningkat. Celakanya semakin meningkatnya Asam lambung semakin mengontrol pemikiran penderitanya dengan Menghidangkan berbagai sensasi negatif terhadap penderitanya itu sendiri Yg Mengakibatkan Sang Penderita Asam Lambung Semakin Stes, Semakin Panik, dan Produksi Asam Lambungpun Kian meningkat. Ini Sangat Berbahaya Apabila Lambung Penderita Ketika Kosong (telat makan) dan di penuhi zat Asam Yang belebihan dan mengikis lambung penderitanya, Apalagi Jika lambung Sudah Luka Dan Gores, Ini akan Sangat menyakitkan.



 

Penulis Juga Salah Seorang Penderita Jenis Penyakit ini. Berbagai sensasi yg Di hidangkan Produksi Asam lambung Yg Meningkat Ini sudah Pernah Penulis Alami, Namun Semenjak Penulis Mengetahui Kunci Utama Untuk Menekan Produksi Asam Lambung Ini Adalah Ketenangan, Rasa Damai, Hilangkan Stres Dengan Membaca Alqur'an, atau setidaknya Mendengarkan Mp3 Lewat Handshet, Atau Bisa Juga Mendengarkan Musik-musik Yang Bisa Membuat anda tenang,, Insya Allah Dalam Hitungan Detik Asam Lambung Yg Kumat Bisa Reda..., Namun Harus Di garis Bawahi, ya.. Cara Diatas hanyalah untuk menekan Produksi Asam Lambung Ketika Kumat, Bukan Obat..., Selain Cara diatas Tentunya anda juga Harus Berobat. Jangan Menyerah Begitu Saja Terhadap Penyakit Anda...

Kunci Utama untuk menekan Produksi asam lambung adalah, Ikhlas, Sabar menerima dan menjalani Skenario hidup, jangan stres, Kontrol Makan, Hindari mengkosumsi buah-buahan yg banyak mengandung getah dan banyak mengandung zat asam, Dan Jangan Berharap Pada Orang Lain Terhadap Penyakit Anda,, Walaupun Orang Terdekat, Lhoo,, Kok Demikian..??

Banyak Di Group-group Asam Lambung Yg mengeluh Seperti Ini...

" Tak Ada Yg mengerti Penyakit saya,, Termasuk Istri Dan Anak-anak..., Mereka Sering Malahan Seolah Mengejek Saya Apabila Kambuh..., Bahkan Mereka Tak Percaya,, Seolah-olah Penyakit saya hanyalah kepura-puraan untuk bermalas-malasan mencari nafkah keluarga.., Saya Sedih,, Stres dan Frustasi.., Akibatnya Asam Lambung Saya kian meningkat...."

Bagi Penderita Asam Lambung Pernyataan Seperti Diatas Adalah Ungkapan Yg Sering Mereka Rasakan, Penderita Asam Lambung Hanya akan Di Mengerti Oleh Mereka Yg menderita Asam Lambung Juga, Walau Orang Terdekatpun Akan Sangat Jarang Mengerti Dan Paham Apa Dan Bagaimana Sensasi Yg Dirasakan Apabila Mereka Tak Mengalami juga. Penderita Asam Lambung Akan terlihat Sehat bugar Apabila Penyakitnya Tak Kambuh, Namun Asam Lambung Bisa Kumat Di Mana Saja dan kapan saja, Jadi Seolah Bagi Orang-orang Yg bukan menderita Asam lambung akan merasa lucu dan banyak yg tak percaya. Saya Sendiri Juga Pernah Mengalami Hal Yg Serupa..., Memang Sangat Menyakitkan Apabila Kita menanggung Sakit Dan menderita namun orang-terdekat tak percaya bahakan Menganggap kita hanya pura-pura...

Saya Pribadi Tak Pernah Bergantung lagi dengan Orang Terdekat dengan penyakit yg saya alami, Saya Lebih Tenang Sendiri Apabila Produksi Asam lambung Saya Meningkat.., Dengan Ketenangan Secara Perlahan Asam Lambung Saya Reda. Cari Obat Sendiri dan Tak Lagi Menggantungkan Kesehatan Saya Pada yg lain, Dengan Itu Saya Akan Merasa Tenang. Menggantungkan Harapan Pada Orang Lain kadangkala akan membuat kita stres, Walau Orang Terdekat Sekalipun.., dan inilah sebab utama asam lambung anda kumat.

Sebagai Kepala Rumah Tangga Seperti Saya, Hal ini Memang Sangat Berat.., Di samping Kewajiban Mencari Nafkah, Juga berusaha Menekan Zat Asam Di Lambung Supaya Tak Meningkat...., Buat Penderita Asam Lambung, Saya Sarankan Untuk Selalu berpikiran Positif,, Rela, Ikhlas Dan jalani Dengan Kesabaran..., Ingat Jangan Gantungkan Kesehatan Anda Pada Orang Lain, Walau Orang Terdekat Sekalipun, Karna Asam Lambung Adalah Penyakit Sensistif Yang Berkaitan Dengan Jalan Pemikiran Dan Psiologi Seseorang, Serahkan Semuanya Kepada Allah.swt..., Karna Orang Terdekatpun Banyak Yg takkan percaya Dengan Penyakit Yg Anda Derita Sepenuhnya, Yg akan Memperparah Asam lambung Anda Karna Stres Memikirkan hal Tersebut.., Berusahalah Untuk Berobat Dan Selalu Memohon Kesembuhan Pada Yg Kuasa..., Semoga Saya, Anda Dan Semua Semakin Sehat Dan Semua Rutinitas Lancar..., Aamiin.., Allahumma Aamiin...

 

Pariaman Line ©️ 2021


Promo



 


Kunjungi Juga: